Audi dan VW Siapkan Delapan Mobil Listrik Baru Hingga 2023, Ini Buktinya

Audi dan VW Siapkan Delapan Mobil Listrik Baru Hingga 2023, Ini Buktinya

Audi Volkswagen Korea Group mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan delapan model mobil listrik tambahan di Korea Selatan pada tahun 2023. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan memenuhi permintaan lokal yang naik untuk mobil tanpa emisi.

Produsen mobil Jerman itu meluncurkan SUV e-tron listrik murni pertamanya pada Juli untuk menopang penjualan di pasar Korea yang penting meskipun ada wabah virus corona.

"Audi Volkswagen Korea berencana untuk memperkenalkan delapan model listrik, termasuk Audi e-tron Sportback 55 pada 2021 dan SUV Volkswagen ID.4 pada 2022, dalam tiga tahun ke depan," kata Managing Director Audi Volkswagen Korea Rene Koneberg, dikutip dari Yonhap, Selasa.

Koneberg menambahkan, Audi Volkswagen telah mengelola skandal kecurangan emisi Dieselgate "dengan sangat baik" dan akan fokus pada mempromosikan model berlistrik untuk lebih meningkatkan penjualannya di Korea Selatan.

Perusahaan mengharapkan penjualan lebih dari dua kali lipat menjadi 42 ribu unit tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu, dibantu oleh model-model baru, seperti SUV Tiguan dan sedan Arteon.

"Tahun ini, kami meluncurkan model listrik pertama e-tron di Korea karena masa depan industri otomotif akan berubah secara dramatis. Kami akan melakukan investasi yang diperlukan untuk terus tumbuh di Korea," kata Christian Dahlheim, direktur jenderal yang bertanggung jawab atas penjualan di Grup Volkswagen.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com