Komparasi Mesin Dan Pilihan Transmisi Honda BR-V vs Xpander Cross vs XL7 vs Rush-Terios

Komparasi Mesin Dan Pilihan Transmisi Honda BR-V vs Xpander Cross vs XL7 vs Rush-Terios

Honda BR-V generasi terbaru resmi meluncur di tanah air. Mobil ini berubah cukup signifikan termasuk sistem penggeraknya.

All-New BR-V ini ditenagai oleh mesin berkode L15ZF dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder I-VTEC dengan tenaga 119 dk dan torsi 145 Nm. Untuk transmisinya tersedia dalam pilihan manual 6 percepatan dan otomatik CVT.

Lantas, bagaimana dengan jantung pacu para pesaingnya? Mari kita cek satu per satu.

Kita mulai dengan Toyota Rush dengan Daihatsu Terios. Kedua LSUV ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 104 dk dengan torsi 136 Nm. Untuk pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 4 percepatan.

Lalu untuk Suzuki XL7, mobil ini ditenagai oleh mesin yang sama kapasitasnya dengan Rush-Terios dan juga BR-V. Mesin 1.500 cc milik XL7 ini sanggup mengalirkan tenaga 105 dk dan torsi 138 Nm dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 4 percepatan.

Sementara rival terakhirnya, yakni Mitsubishi Xpander Cross. Dengan mesin yang sama, 1.500 cc. Tenaganya mencapai 104 dk dan torsi 141 Nm dan dianugerahi oleh pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 4 percepatan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com