VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz G-Class EV (Euro NCAP)

Mercedes-Benz G-Class EV telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 15 Juli 2024 11:00 WIB
Crash Test - VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz G-Class EV (Euro NCAP)
Bagikan ke:

OTODRIVER - Mercedes-Benz G-Class EV telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (10/7). SUV legendaris bertenaga listrik ini menjalani uji tabrak untuk menguji seluruh piranti keselamatannya

Enam buah kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Mercedes-Benz G-Class EV ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Foto - VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz G-Class EV (Euro NCAP)
G-Class EV

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan SUV ikonik ini dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, Mercedes-Benz ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, Mercedes-Benz G-Class EVmampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Mercedes-Benz G-Class EV baru saja melakukan debut globalnya. Menariknya, model satu ini menjadi mobil pertama Mercedes-Benz bertenaga listrik yang tak lagi mengemban nama EQ pada nomenklaturnya

Simak tayangan video Crash Test Mercedes-Benz G-Class EV2024 di bawah ini. (AW).

#mercedes-benz #g-class-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.