Land Cruiser 300 Raih Lima Bintang ANCAP

Land Cruiser 300 Raih Lima Bintang ANCAP

Toyota Land Cruiser 300 Series meluncur hari ini di Indonesia. Di pasar lokal Indonesia, mobil ini dilengkapi mesin diesel V6 3.300 cc Twin Turbo dengan cantelan harga 2,327,8 milyar untuk tipe VX-R dan Rp 2,378,8 milyar untuk tipe GR-S.

SUV legendaris ini diklaim membawa berbagai peningkatan, salah satunya adalah bobot mobil yang lebih ringan dari model pendahulunya secara signifikan. Selain itu dilengkapi dengan berbagai fitur baru, termasuk girboks matik baru 10 percepatan.

Lalu seaman apakah SUV ini?

Seperti dikutip di whichcar.com.au Toyota Land Cruiser 300 Series diuji tabrak oleh ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) dan mendapatkan nilai yang menggembirakan. SUV ini mampu meraih skor lima dari lima bintang.

Dari empat kategori yang diuji, pertunjukan terkuatnya adalah dalam perlindungan penumpang dewasa di mana SUV ini mencetak 34,08 poin dari 38 yang tersedia, skor 89 persen.

Nilai penuh diberikan pada uji tumbukan samping, tiang pilar B miring, sedangkan hasil terlemahnya diperoleh dari uji offset frontal, mengambil 4,9 dari delapan poin yang ditawarkan.

Peringkat terbaik berikutnya adalah perlindungan penumpang anak dengan hasil keseluruhan 88 persen hanya sedikit turun pada skor penghuni dewasa, sekali lagi mengambil nilai penuh dalam dua dari empat tes.

Pengguna jalan yang rentan relatif terlindungi dengan baik karena skor 81 persen.

Masih dikaitkan dengan peringkat bintang lima secara keseluruhan, sistem bantuan keselamatan LC300 diberi 12,4 poin dari 16 (77 persen).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com