VIDEO: Crash Test Hyundai i20 (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Hyundai i20 (Global NCAP)

Hyundai i20 2019 telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya telah diunggah di channel YouTube Global NCAP (2/11/2018). Hatchback asal Korea ini menjalani uji tabrak untuk menguji seluruh piranti keselamatannya

Dua buah kantung udaranya bekerja dengan semestinya Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Hyundai i20 ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan i20 ini dalam kecepatan 64 km/jam. Wakau kantug udara bekerja dengan baik, akan tetapi terlihat penumpang depan terbentur bagian dasbor.

Hasilnya, Hyundai i20 mengantongi skor bintang tiga dari Global NCAP. Artinya, Hatchbak ini tidak terlalu aman dalam memproteksi penumpang ketika terjadi kecelakaan.

Hyundai i20 tidak lagi dipasarkan di tanah air. Hal tersebut mungkin karena angka penjualannya yang kurang baik di Indonesia

Simak tayangan video Crash Test Hyundai i20  di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com