VIDEO: Crash Test Toyota All New Rush 2018 (ASEAN NCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota All New Rush 2018 (ASEAN NCAP)

Lembaga penguji keselamatan mobil ASEAN NCAP telah menguji Toyota Rush generasi terbaru. Tes ini dilakukan untuk mengetahui tingkat keselamatan LSUV tersebut saat terjadi tabrakan.

Toyota Rush sendiri baru pertama kali diuji ASEAN NCAP. Unit yang diuji merupakan mobil yang dipasarkan di Indonesia dan sudah menerapkan fitur kursi keselamatan anak, ISOFIX. Unit yang diuji hanya dibekali fitur Anti-lock Braking System dan kini memiliki Electronic Stability Control.

 

Hasilnya, ASEAN NCAP memberikan angka 84,03 point atau setara lima bintang untuk perlindungan penumpang dewasa (Adult Occupant Protection). Hasil serupa juga diperoleh untuk perlindungan penumpang anak-anak (Childern Occupant Protection). Artinya, Rush yang diproduksi untuk Indonesia ini mampu meminimalisir kemungkinan cedera pada penumpang dewasa maupun anak-anak saat terjadi kecelakaan.

Simak tayangan lengkapnya uji tabrak Rush generasi terbaru oleh ASEAN NCAP di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com