VIDEO: Crash Test Toyota C-HR 2017 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota C-HR 2017 (Euro NCAP)

Euro NCAP hari ini (1/3) baru saja mengeluarkan hasil dan video crash test dari Toyota C-HR. SUV kompak pesaing Honda HR-V itu menjalani pengujian yang sangat lengkap.

Mulai dari tabrakan depan baik sebagian atau 100%, tabrak samping, tabrak belakang, menabrak tiang, menabrak pejalan kaki, hingga pengetesan fitur rem otomatisnya.

Di video berdurasi 2 menit 46 detik itu tergambar semua tes tadi. Meski Anda bisa melihat kerusakan yang terjadi, sayangnya di video tersebut tidak ada nilai untuk tiap pengetesan tadi.

 

Toyota C-HR Crash Test

 

Kami pun meluncur ke web Euro NCAP dan mendapati mobil ini mencatat hasil sangat baik. Pengamanan penumpang dewasa mendapat nilai 95 persen, perlindungan penumpang anak-anak 77%, perlindungan pejalan kaki 76%, serta performa peranti pencegah tabrakan diberi nilai 78%.

Secara keseluruhan Euro NCAP memberikan rating 5 bintang kepada mobil yang juga akan masuk Indonesia ini.

Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak video di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com