Dalam Sepekan Xiaomi SU7 Laris Dipesan 100 ribu Konsumen

Dalam Sepekan Xiaomi SU7 Laris Dipesan 100 ribu Konsumen

OTODRIVER - Di tengah terpaan berita mengenai turunnya permintaan mobil listrik dunia dan juga China, Xiaomi tetap berjibaku untuk memperkenalkan mobil baru mereka yakni SU7.

Produk EV pertama milik Xiaomi ini mendapat sambutan yang baik dari konsumen di negeri Tirai Bambu. Sepekan setelah peluncurannya tercatat lebih dari 100 ribu konsumen telah melakukan pemesanan pada mobil setrum tersebut.

"Transformasi sebenarnya dari mobil pintar telah resmi dimulai, dan Tiongkok pasti akan menyaksikan lahirnya perusahaan sebesar Tesla,” kata Pendiri Xiaomi Lei Jun pada saat menghadiri pengiriman kendaraan SU7 di pabrik produksi perusahaan di Beijing dikutip dari Arena Ev.

Xiaomi SU7 hadir hanya dalam tiga varian yakni Standar, Pro, dan juga Max. Ketiga model ini memiliki harga yang sangat kompetitif dengan rivalnya.

Kendati dirilis dengan banderol harga yang cukup menggiurkan, bukan lantas menjadikannya produk murahan. Xiaomi justru membenamkan berbagai macam teknologi pintar dan juga fitur yang membuat pemiliknya merasa lebih percaya diri.

Sebagai salah satu pemimpin dalam teknologi komunikasi, SU7 dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat berlimpah. Salah satunya kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat Xiaomi lainnya (ponsel, otomatisasi rumah, dan lainnya) bahkan sudah mendukung produk Apple.

Sedan full elektrik ini ditawarkan mulai harga US$ 30.000 atau Rp476 jutaan.(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com