Wuling Segera Hadirkan Cloud EV Di IIMS 2024?

Wuling Segera Hadirkan Cloud EV Di IIMS 2024?

OTODRIVER - Wuling akan meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan pada 15 hingga 25 Februari 2024. Selain memamerkan lini produk yang telah dipasarkan, pabrikan asal Tiongkok ini diyakini bakal memperkenalkan produk baru mobil listriknya.

Akun instagram resmi Wuling Indonesia, yakni @wulingmotorsid baru saja mengunggah 3 teaser dari produk barunya tersebut. Meski masih dalam tahap perkiraan, namun model baru ini diperkirakan adalah mobil listrik terbaru mereka, yakni Cloud EV.

Teaser Wuling Cloud EV

Cloud EV sendiri memang dijadwalkan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Dan berdasarkan rumor yang ada, peluncuran Cloud EV ini dilakukan setelah BinguoEV hadir di Indonesia.

Sosok mobil listrik baru Wuling ini juga sudah beberapa kali tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan. Tidak hanya itu, Wuling Cloud EV telah terdaftar di Berita Resmi Desain Industri No. 54/DI/2023 yang dirilis Direktorat Hak Cipta dan Design Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Desain itu terdaftar dengan nomor permohonan A00202304080.

Lampu belakang Wuling Cloud EV 

Soal bocoran spesifikasinya sendiri, mobil tersebut memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm. Jarak sumbu rodanya 2.700 mm.

Cloud EV dibekali motor yang menghasilkan tenaga 100 kW dengan torsi maksimal 200 Nm. Ada dua versi baterai lithium iron phosphate, yakni 37,9 kWh dan 50,6 kWh. Mobil tersebut bisa menjangkau jarak 360 km dan 460 km dalam kondisi baterai penuh. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com