Wuling BinguoEV Kini Lebih Murah Akibat Insentif PPN, Jauhi Harga MG4 EV

Wuling BinguoEV Kini Lebih Murah Akibat Insentif PPN, Jauhi Harga MG4 EV

OTODRIVER - Wuling BinguoEV kini resmi mendapatkan potongan harga jual.

Terhitung sejak 13 Januari 2023, Wuling Motors mengumumkan bahwa Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) BinguoEV kini sudah tembus sebesar 47,5%.

Wuling BinguoEV

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Wuling BinguoEV telah diverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan menorehkan hasil 47,5%. Pencapaian ini tidak hanya menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung industri otomotif nasional, namun juga menjadikan BinguoEV sebagai salah satu kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia dan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN. Melalui langkah ini, Wuling terus berkomitmen pada semangat 'Drive For A Green Life' untuk menjadikan inovasi dan keberlanjutan berjalan seiringan untuk Indonesia yang lebih hijau,” terang Dian Asmahani,” Sales and Marketing Director Wuling Motors melalui siaran resminya.

Akibatnya BinguoEV kini  mendapatkan insentif PPN dari pemerintah yang berdampak pada harga jual BinguoEV yang kini lebih murah untuk semua variannya.

Seperti varian Long Range AC, semula harganya dipatok Rp 348 juta kini menjadi Rp 317 jutaan setelah mendapatkan PPN, varian Long Range AC DC yang awalnya memiliki harga Rp 358 juta kini menjadi Rp 326 jutaan dan tipe termahalnya yakni Premium Range kini memiliki kisaran harga Rp 372 jutaan yang semula harga jualnya Rp 408 juta.

Artinya, kini harga BinguoEV mulai menjauhi MG4 EV yang baru diumumkan harganya beberapa waktu lalu.

MG4 EV versi CKD kini dipasarkan dengan harga Rp 433 juta.

Berikut adalah estimasi harga Wuling BinguoEV setelah mendapatkan insentif PPN OTR Jakarta.

-Long Range AC: Rp 317 jutaan

-Long Range AC DC: Rp 326 jutaan

-Premium Range: Rp 372 jutaan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com