Wajah Baru Toyota Yaris Dan Yaris Cross

Wajah Baru Toyota Yaris Dan Yaris Cross

OTODRIVER - Pekan ini (17/1) Toyota menyodorkan wajah baru atas Yaris dan Yaris Cross untik pasar Jepang.

Terbilang signifikan perubahan detail dari kedua mobil yang satu platform ini. Paling tidak pada warna baru yang muncul pada Yaris Cross yaitu “Massive Gray” yang menguatkan aksen maskulin.

Begitu juga pada sejumlah pernik di kabin Yaris varian Z dan Yaris Cross varian Z serta G, laburan warnanya kini gunmetal. Begitu juga pada varian X dan U pada Yaris, ada layar 7 inci dengan spesifikasi TFT sebagai indikator utama yang menjanjikan vibilitas lebih baik. Menjadi lebih mewah juga akhirnya.

Selain itu sistem navigasi di Jepang akan terkoneksi dengan setiap varian mobil selama lima tahun kepemilikan dari baru.

Sistem keamanan berkendara “Toyota Safety Sense” akan menjadian Yaris maupun Yaris Cross baru ini mampu mendeteksi jarak aman dengan kendaraan lain, baik sesama mobil maupun motor.

Namun hal yang paling kasat mata adalah perubahan pada gril untuk Yaris. Desainnya diklaim lebih dinamis sekaligus berkarakter lebih kuat. Dan tidak ada lagi garis menyatu pada kedua lampu utama.

Begitu pula pada penampilan bonnet pada Yaris Cross, kesan yang makin ‘individualis’ lebih kuat. Kesan bahwa Yaris Cross bukanlah versi gagah dari Yaris semakin hilang alias psemakin punya karakter tersendiri layaknya sebuah ‘SUV’.

Apakah versi tampilan terbaru dari keduanya ini yang akan muncul di Indonesia tahun ini? (EW)

Toyota Yaris Cross 'versi' 2024 (Toyota)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com