VIDEO: Crash Test Mitsubishi XForce (ASEAN NCAP)

Mitsubishi XForce telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 6 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - VIDEO: Crash Test Mitsubishi XForce (ASEAN NCAP)
Bagikan ke:

OTODRIVER - Mitsubishi XForce telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel ASEAN NCAP pada Senin (5/8). 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Mitsubishi XForce ini hancur berkeping-keping. Meski demikian, ASEAN NCAP pun mencatatkan perlindungan tabrakan untuk penumpang depan cukup baik.

Foto - VIDEO: Crash Test Mitsubishi XForce (ASEAN NCAP)
Crash test XForce

Begitu pula untuk uji tabrak samping. SUV kompak ini mampu memproteksi dengan cukup baik. Hal ini tentu berkat adanya 6 titik airbag yang bekerja sangat optimal

Selain itu, fitur radar yang diusung oleh Mitsubishi XForce ini juga bekerja cukup optimal untuk melindungi penumpang serta objek yang berada di sekitar kendaraan.

Untuk nilainya, Mitsubishi XForce mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP. Artinya, pesaing Honda HR-V ini mampu memproteksi penumpang dengan sangat baik.

Mitsubishi XForce melakukan debut dunianya pada tahun 2023 lalu. Di Indonesia, mobil ini dipasarkan dalam dua varian, yakni Exceed CVT yang memiliki banderol harga Rp 381,9 juta dan Ultimate CVT dengan harga Rp 414,9 juta.

Simak video crash test Mitsubishi XForce oleh ASEAN NCAP di bawah ini. (AW).

#mitsubishi #xforce

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.