SERES Beri Diskon Hingga Rp 15 juta Selama GIIAS 2024

Simak beberapa model SERES yang diberikan diskon harga khusus selama GIIAS 2024.
Penulis: Ary Damarjati
Sabtu, 20 Juli 2024 20:05 WIB
Berita - SERES Beri Diskon Hingga Rp 15 juta Selama GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - Salah satu daya tarik kuat bagi konsumen adalah adanya diskon harga. Nah, selama GIIAS 2024 ini, tawaran menarik untuk beberapa produk diberikan PT Sokonindo Automobile, produsen dan APM merek SERES.

Khusus di pameran ini, untuk pembelian SERES E1 diberikan diskon harga Rp 15 jutaan serta gratis wall charger yang juga berlaku untuk E1 L dan B.

Sementara untuk SERES Gelora E, diberikan diskon Rp 10 juta dan gratis wall charger serta pemasangan karena fokus pada pelanggan pemilik armada (fleet).

Tak hanya itu, ditawarkan pula lucky dip bagi setiap konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di pameran. Seperti handphone, game console, smart watch, dan voucher listrik dan belanja.

Saat ini, pemesanan  SERES terbanyak adalah L-Type seharga Rp 219 juta. Konsumen banyak memilih karena jarak tempuhnya mencapai 220 km dan sudah dilengkapi automatic brake.

Foto - SERES Beri Diskon Hingga Rp 15 juta Selama GIIAS 2024
Gelora E - GIIAS 2024

Sementara konsumen Gelora E umumnya berasal dari perusahaan komersial seperti logistik untuk

 varian blind van. Sedangkan untuk minibus berasal dari perusahaan penyedia antar-jemput karyawan dan lainnya. Selain itu karena Gelora E jadi  mobil listrik pertama untuk komersial di Indonesia.

#seres #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.