Mitsubishi XForce Tipe Tertinggi Hadir Di Vietnam, Punya Fitur ADAS

Mitsubishi XForce di Vietnam memang lebih kaya fitur dibandingkan versi Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 25 Juni 2024 09:00 WIB
Berita - Mitsubishi XForce Tipe Tertinggi Hadir Di Vietnam, Punya Fitur ADAS
Bagikan ke:

OTODRIVER – Mitsubishi XForce di Vietnam memang lebih kaya fitur dibandingkan versi Indonesia. Bahkan kini XForce tipe tertingginya, yakni Ultimate dengan fitur radar ADAS sudah tiba di negara tersebut.

Seperti dilansir dari autopro.com.vn (24/6) XForce tipe tertinggi ini sudah dilengkapi dengan fitur radar yang tergolong lengkap yang dikenal dengan nama Mitsubishi Motors Safety Sense. Sebut saja kelengkapannya berupa Forward Collision Mittigation System (FCMS), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High Beam (AHB), hingga Leading Car Departure Notification (LCDN). Sementara fitur-fitur yang ada di Indonesia seperti Blind Spot Warning (BSW) hingga Rear Cross Traffic Alert (RCTA) tentu saja hadir di sana.

Foto - Mitsubishi XForce Tipe Tertinggi Hadir Di Vietnam, Punya Fitur ADAS
Fitur radar ADAS di XForce Vietnam

Pada tipe tertingginya, XForce pun dibekali dengan beberapa fitur kunci yang juga ada di Indonesia. Sebut saja speaker aftermarket Yamaha Premium Sound dan juga Power Tailgate. Sementara soal spesifikasinya tidak ada yang berbeda.

Sama dengan tanah air, XForce dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 105 hp dan torsi 141 Nm. Jantung pacu ini lantas mengalirkan tenaganya ke roda depan melalui transmisi otomatik CVT.

Sementara di Indonesia, XForce belum dilengkapi dengan fitur radar ADAS selengkap di Vietnam. Dan juga SUV B-Segment ini ternyata cukup laris di Negara tersebut.

Bahkan mobil ini masuk ke dalam 10 model mobil terlaris. Pada bulan Mei 2024 lalu, XForce berada di posisi ke-8 sebagai mobil terlaris di Vietnam. (AW).

#mitsubishi #xforce

Bagikan ke:
Jangan lewatkan 2

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.