Penjualan Suzuki Sepanjang 2023 Moncer, Inilah Model Yang Paling Laris

Penjualan Suzuki Sepanjang 2023 Moncer, Inilah Model Yang Paling Laris

OTODRIVER - Suzuki berhasil mendapat banyak keuntungan pada tahun 2023 kemarin. Hal tersebut disinyalir karena banyaknya model baru yang mereka luncurkan.

Dari data yang dirilis pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mereka berhasil menaikkan pengiriman kendaraannya hingga 25% untuk segmen penumpang dan 26% untuk segmen komersial.

Dari peningkatan penjualan tersebut, untuk kategori penumpang didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head of 4W Sales PT SIS, mengungkapkan bahwa kenaikan sales pada bulan Desember dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan untuk mempersiapkan libur akhir tahun.

"Pencapaian yang positif ini dapat terjadi tentu karena dukungan dari seluruh pelanggan setia yang terus mempercayai Suzuki untuk menjadi moda transportasi pilihannya, salah satunya untuk mempersiapkan perjalanan liburan bersama keluarga," tutur Randy dalam keterangan resmi, Jumat (19/1/2024).

XL 7 mobil penumpang terlaris Suzuki saat ini

Langkah yang telah diambil oleh Suzuki dengan menghadirkan produk berteknologi hybrid sejak 2022 lalu terbilang dalam momentum yang tepat, dan pada akhir tahun 2023 Suzuki dapat merasakan pertumbuhan positif dari penyerapan pasar terhadap kendaraan yang lebih ramah lingkungan tersebut.

Melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan serta manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh penggunanya, kendaraan hybrid Suzuki mengambil bagian hingga 49% dari keseluruhan penjualan ritel mobil passenger.

Kontribusi penjualan hybrid yang terus meningkat ini menjadi cerminan kepercayaan dan penerimaan yang baik dari pelanggan setia Suzuki terhadap teknologi elektrifikasi yang dihadirkan oleh Suzuki. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com