Gasonix Oil unggulkan Formula Oli Sesuai Dengan Kondisi Indonesia

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 16 Februari 2023 12:00 WIB
Berita - Gasonix Oil unggulkan Formula Oli Sesuai Dengan Kondisi Indonesia
Bagikan ke:
Gasonix hadir dengan 10 pilihan produk

Kondisi geografis, iklim dan juga trafik lalu lintas diyakini memiliki pengaruh yang cukup besar pada sebuah produk oli pelumas mesin. Karena itulah maka Gasonix Oil melakukan riset panjang dan mendetail untuk menghadirkan oli yang sesuai dengan kondisi di Indonesia.

Produk yang hadir di bawah kepak sayap PT Pana Oil Indonesia diklaim memiliki spesifikasi yang paling ideal dengan kondisi di kinerja mesin kendaraan di Tanah Air.

Produsen oli di Indonesia ini memiliki support dari tim riset produk yang unggul, fasilitas penelitain dan pengembangan yang memadai serta tenaga ahli profesional. Selain itu punya fasilitas internal untuk pengolahan pelumas berteknologi mutahir.

Kedua faktor tersebut di atas menjadikan PanaOIL mampu memproduksi oli yang sesuai dengan teknologi mesin kendaraan bermotor teknologi terkini. Sekaligus juga mampu meracik formulasi oli yang sesuai dengan kondisi alam serta kondisi lalu-lintas di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Gasonix punya sepuluh pilihan produk dari mesin bensin maupun diesel. Produk GX9 0W-20, 5W-30, 5W-40 Fully Synthetic Base Oil, GX7 5W-30, 10W-40 Synthetic Base Oil dan GX5 15W-40 menjadi produk yang didedikasikan untuk mesin bensin.  Sedangkan untuk produk pelumas mesin diesel Gasonix  menyediakan DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser HDA 40, dan Cruiser Advance Plus 15W-40. Semua produk oli Gasonix untuk mesin diesel memenuhi API Service; CJ-4, CI-4, C-4/SL, CF/SF.

Rangkaian produk Gasonix terkandung formula terbaik temuan para ahli di PanaOIL yang bernama “Ester Dura Technology”. Ester sendiri merupakan hasil dari satu proses kimiawi sintetik yang dirancang khusus dengan mencampurkan sejumlah materi kimia untuk mendapatkan satu jenis materi baru yang mempunyai sifat fisik dan potensi performa tertentu. “Rangkaian proses ini hanya bisa dilakukan jika memanfaatkan fasilitas produksi yang mutakhir, tentu dilakukan oleh tenaga ahli yang berkemampuan tinggi,” jelas Pudjijarto Sutjipto, Vice President of B2C PosXGroup.

Ester Dura Technology banyak manfaat dalam pemakaiannya, mulai dari durasi penggantian oli yang lebih panjang, maksimalnya perlindungan atas potensi aus komponen logam karena minimnya friksi antar komponen, mencegah sekaligus efektif melarutkan kerak karbon deposit pada mesin, sehingga mesin lebih bersih sekaligus tahan lama.

“Ditambah lagi, formula Ester Dura Technology efektif menjaga suhu mesin jadi lebih stabil, selain itu tingkat oksidasi yang lebih baik. Gasonix menjadi salah satu oli untuk kendaraan bermotor yang ramah lingkungan,” tambah Pudjiarto.

Khusus untuk produk Cruiser Advance Plus 15W-40, Gasonix khusus menyediakan produk ini untuk mendukung dan sesuai dengan penggunaan Bio Solar B35. “Produk ini kami siapkan atas kebijakan pemerintah untuk mempersiapkan penggunaan Biosolar dari B30 ke B35,” terang Wahyu Bawono, Head of Development PosXGroup. 

Foto - Gasonix Oil unggulkan Formula Oli Sesuai Dengan Kondisi Indonesia

#gasonix-oil #pelumas #made-in-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.