Neta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 22 Mei 2024 17:10 WIB
Berita - Neta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya
Bagikan ke:
Neta merilis model ternary dari Neta V yang kini diproduksi di dalam negeri. Ada beberapa peningkatan yang dilakukan meski harga jualnya kini lebin murah.

OTODRIVER – PT NETA Auto Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi mobil listrik terbarunya, Neta V-II senilai Rp 299 juta. Acara pengumuman harga ini dihelat di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). 

Neta V-II sendiri sudah dirakit secara lokal dan memenuhi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebanyak 44 persen. 

"NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami pada 2024. NETA V-II kami banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPN," jelas Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (22/5). 

Foto - Neta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya
Harga saat ini hingga GIIAS 2024

Secara tampilan Neta V-II memiliki perbedaan dari model Neta V, dengan lampu LED, grill dan warna baru. Neta V-II menggunakan baterai berkapasitas 36,1 kWh dengan jarak tempuh maksimum 401 km dalam satu kali pengecasan penuh. Sementara itu, untuk mengecasnya dari nol ke 100 persen membutuhkan waktu 8 jam (AC). 

Namun, dengan fitur fast charging (DC), lama pengecasan dari 30 ke 80 persen hanya 30 menit. Neta memasangkan motor listrik bertenaga 70 kW dan torsi 150 Nm ke V-II ini, sementara kecepatan maksimumnya 125 km/jam. 

Foto - Neta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya
Beberapa benefit yang ditawarkan pihak Neta

Sebagai catatan, banderol di atas merupakan harga On The Road Jakarta, dan akan berlaku hingga gelaran GIIAS 2024 berlangsung pada Juli mendatang. Hingga saat ini, di kelas mobil listrik compact SUV, pihak Neta mengatakan bahwa mobil mereka masih yang termurah. (AB)

#neta #neta-v-ii #harga

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.