Mitsubishi Torehkan SPK 3.353 Unit Selama GIIAS 2024!

Berbagai merek mobil melaporkan hasil penjualannya pada ajang GIIAS 2024 lalu.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 1 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - Mitsubishi Torehkan SPK 3.353 Unit Selama GIIAS 2024!
Bagikan ke:

OTODRIVER – Berbagai merek mobil melaporkan hasil penjualannya pada ajang GIIAS 2024 lalu. Tanpa kecuali salah satu merek mobil terbesar di Indonesia, Mitsubishi.

Pada pagelaran ini, merek berlogo tiga berlian ini juga menyampaikan hasil pencapaian yang menngembirakan. Mitsubishi disebut telah mencatatkan angka pemesanan kendaraan sebanyak 3.353 unit selama ajang GIIAS 2024 lalu.

Foto - Mitsubishi Torehkan SPK 3.353 Unit Selama GIIAS 2024!
Pajero Sport - Pajero Sport

Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi penyumbang terbesar. Total SPK. Tercatat 45 persen dari total SPK, berasal dari kedua model itu. Selanjutnya ada SUV kompak XForce menjadi kontributor terbesar kedua dengan torehan sebesar 30 persen dari total SPK.

Pajero Sport yang mendapatkan facelift pada ajang GIIAS 2024 ini juga mendapatkan sambutan yang Istimewa dari konsumen. Terbukti model ini memiliki angka komposisi totak SPK mencapai 22 persen. Dan 3 persen berasal dari model Mitsubishi lainnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," ungkap Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita melalui siaran resminya yang diterima oleh redaksi OtoDriver. 

Selain Pajero Sport yang mendapatkan penyegaran cukup signifikan, Mitsubishi juga menghadirkan Triton generasi terbaru pada GIIAS 2024 lalu. Selain perubahan secara tampilan, Triton generasi terbaru ini juga mengemban jantung pacu baru, yakni mesin diesel berkode 4N16. (AW).

 

#mitsubishi #giias-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.