Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

Tiga model jadi andalan penjualan Mitsubishi di Jawa Barat
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 25 September 2024 15:30 WIB
Berita - Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali ikut andil pada GIIAS Series yang digelar di Bandung 25-29 September 2024.

Di GIIAS Bandung 2024, pabrikan berlogo Tiga Berlian ini menempati booth seluas 150m2 dengan menampilkan tiga kendaraan andalan yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, XForce Ultimate dan Xpander Ultimate. Ketiganya merupakan produk-produk yang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di wilayah Jawa Barat.

Foto - Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024
Mitsubishi GIIAS Bandung 2024 - Mitsubishi GIIAS Bandung 2024

Pada kesempatan ini juga Mitsubishi juga mempresentasikan dua produk anyarnya yakni Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton yang baru diperkenalkan pada GIIAS pada Juli silam.

“Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport, dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen,” ungkap  SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin saat ditemui di lokasi pameran.

Mengenai pasar di Jawa Barat, khususnya Bandung, Amiruddin mengatakan otimismenya. "Pastinya Jawa Barat punya opportunity untuk kami garap. Mitsubishi konsisten melihat performa diler meningkatkan performa penjualan,” sambungnya.

Foto - Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024
Mitsubishi GIIAS Bandung 2024 - Mitsubishi GIIAS Bandung 2024

Lebih jauh lagi ia mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penjualan ratusan unit mobil selama gelaran GIIAS Bandung 2024 berlangsung.

“Di GIIAS Bandung, Mitsubishi menargetkan penjualan mencapai 262 unit. Terdiri dari Xpander 140 unit, 50 Pajero Sport, dan 90 unit XForce," tutupnya.  (SS)

#mitsubishi #giias-bandung-2024 #mmksi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.