Menginap di Raffles Berkesempatan Diantar Jemput Pakai Range Rover

Jaguar Land Rover menyediakan mobil mewah untuk antar-jemput bagi para konsumen yang menginap di hotel Raffles Jakarta.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 11 Juli 2024 17:55 WIB
Berita - Menginap di Raffles Berkesempatan Diantar Jemput Pakai Range Rover
Bagikan ke:

OTODRIVER - Raffles Jakarta yang merupakan sebuah destinasi di mana sejarah, budaya dan kemewahan bergabung dalam harmoni yang unik, dengan bangga menghadirkan layanan baru yang mengedepankan gaya hidup dan pengalaman modern luxury dari Range Rover. 

Hadir dalam acara pengumuman tersebut adalah Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia; Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia; dan Yves Mudry, General Manager, Raffles Jakarta.

Layanan baru tersebut berupa penyediaan layanan antar-jemput dari bandara ke hotel, di mana para tamu akan mendapatkan pengalaman perjalanan istimewa yang menggabungkan prestise dan kenyamanan yang mewah. 

Inisiatif ini tidak hanya menjanjikan peningkatan kenyamanan para tamu tetapi juga menegaskan komitmen Raffles Jakarta dan PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan.

“Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang khas kepada para tamu, mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta. 

Foto - Menginap di Raffles Berkesempatan Diantar Jemput Pakai Range Rover
Layanan antar jemput dengan mobil mewah

“Sebagai perusahaan yang menawarkan rangkaian produk modern luxury, sudah menjadi komitmen utama kami untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi klien terhormat kami. Hari ini, dengan bangga kami mengumumkan bahwa PT JLM Auto Indonesia siap mendukung program Raffles Jakarta dalam menghadirkan pengalaman gaya hidup modern luxury bagi para tamu salah satu jaringan hotel mewah global terkemuka di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperluas jangkauan dan memberikan sekilas gambaran mengenai apa yang kami tawarkan kepada para tamu terhormat Raffles Jakarta,” jelas Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.

Foto - Menginap di Raffles Berkesempatan Diantar Jemput Pakai Range Rover
Kerja sama Raffles dengan JLR

“Dukungan layanan kami kepada Raffles Jakarta merupakan bagian dari komitmen PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman modern luxury kepada segmen klien yang lebih luas. Perpaduan antara kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima dari Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan apa yang kami sebut sebagai gaya hidup modern luxury,” tutup Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia. (AB)

#jaguar-land-rover #jlr #harga-mobil-jaguar #spesifikasi-jaguar #raffles-jakarta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.