Meluncur Februari, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan Dengan Tanda Jadi Rp 20 Juta

Meluncur Februari, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan Dengan Tanda Jadi Rp 20 Juta

OTODRIVER - Sudah menjadi rahasia umum kalau Suzuki Jimny adalah salah satu mobil yang paling diburu di tanah air. Sejak peluncuran generasi terbarunya, banyak sekali konsumen yang rela antre berbulan-bulan hingga bertahun-tahun untuk mendapatkannya.

Hal ini terjadi karena Jimny merupakan mobil yang ikonik dan bisa digunakan ke segala medan karena kemampuan off-roadnya yang luar biasa. Lantas, yang terbaru PT Suzuki Indomobil Sales dipastikan akan meluncurkan Jimny 5 pintu untuk pasar Indonesia. 

"Jimny segera meluncur, selanjutnya tunggu informasi dan gebrakan kita," jelas Harold Donnel selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Jimny terbaru sedang ditowing

Lantas kami langsung mengecek ke dealer Suzuki, dan menemukan fakta bahwa Jimny 5 pintu sudah dapat dipesan dengan tanda jadi sebesar Rp 20 juta.

"Yes mas sudah bisa dipesan, kabarnya launching Februari. Untuk pengiriman ke konsumen, sepertinya akan tiga bulan setelah launching," jelas Taufik selaku supervisor Suzuki TSM Bekasi. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com