Mazda Hadirkan Penawaran Menarik di GIIAS 2024 Semarang, Ini Dia

Selain memajang line up terbaru mereka, Mazda juga menghadirkan beragam promo menarik di GIIAS Semarang 2024,
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 25 Oktober 2024 08:00 WIB
Berita - Mazda Hadirkan Penawaran Menarik di GIIAS 2024 Semarang, Ini Dia

Booth Mazda di GIIAS Semarang

Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang berlangsung di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip), pada 23-27 Oktober 2024. 

Dalam gelaran kali ini, Mazda mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” sejalan dengan partisipasinya di GIIAS sebelumnya. 

Menempati area seluas 160 m² di Booth K, Mazda memamerkan tiga model andalannya, yakni Mazda CX-5, CX-60, dan Mazda 3 Sedan. 

Filosofi "Beauty by Subtraction" yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan dihadirkan melalui desain booth yang terinspirasi konsep Jepang “Ma.” 

Pengunjung juga dapat mencoba langsung dua unit Mazda CX-60 dan Mazda CX-5 melalui sesi test drive yang tersedia.

Marketing & Communications General Manager PT EMI, Pramita Sari, menyampaikan komitmen Mazda untuk memberikan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Semarang yang semakin berkembang. 

 "Kami fokus pada kenyamanan, desain elegan, dan menawarkan berbagai promosi eksklusif untuk pengunjung selama acara ini," ujar Pramita.

Selama GIIAS Semarang 2024, Mazda menawarkan berbagai promo menarik seperti Special Sales Deals, Free Paint Protection Film, dan free aksesoris Dash Cam Recorder. 

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan upgrade mobil mereka dengan produk Autoexe atau sistem audio JBL. 

Mazda juga memberikan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, yang mencakup garansi hingga 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Dealer Mazda di Semarang, Solo, dan Yogyakarta siap memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di wilayah ini, dengan standar global Mazda yang menjamin kualitas pelayanan dan pengalaman berkendara premium. (AB)

#mazda #giias-semarang #mobil-baru-mazda #mazda-cx-60 #mazda-cx-5 #mazda-3-sedan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.