Kredit GWM Haval H6 Mulai Rp 20 Jutaan Dengan Bunga 0%, Ini Dia Skema Lengkapnya

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 16 Juni 2024 15:10 WIB
Berita - Kredit GWM Haval H6 Mulai Rp 20 Jutaan Dengan Bunga 0%, Ini Dia Skema Lengkapnya

Haval H6 saat diuji ke Bandung

Bagikan ke:
Bagi yang tertarik membeli GWM Haval H6 dengan angsuran, konsumen bisa melirik skema kredit ini.

OTODRIVER - PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB) merupakan agen pemegang merek GWM (Great Wall Motor) di Indonesia yang sejauh ini sudah memasarkan dua model, yaitu Tank 500 HEV dan H6 HEV. Keduanya hadir pertama kali pada bulan Februari di perhelatan BCA Expoversary 2024.

Untuk GWM Haval H6 sendiri, diharapkan dapat menghadang Honda CR-V dan Mazda CX-5 di tanah air dan dijual Rp 595,8 juta (On The Road Jakarta).

Beberapa keunggulan yang ditawarkan antara lain, mesin 1.500 cc dan menggendong baterai Li-ion 1.69 kWh yang menghasilkan tenaga 243 hp serta torsi puncak 530 Nm yang disalurkan ke dual permanent magnet sychnronous motor with Parallel - serial hybrid. Beberapa keunggulan Haval H6 antara lain auto reversing assistance, smart safety dengan L2 intelligent safety assist.

Fitur terakhir ini terdiri dari beberapa fungsi seperti autonomous emergency braking, intelligent adaptive cruise control, traffic jam assist, rear cross traffic alert, lane keep centering, lane change assist, blind spot detection, door open warning dan kamera 360 derajat.

Foto - Kredit GWM Haval H6 Mulai Rp 20 Jutaan Dengan Bunga 0%, Ini Dia Skema Lengkapnya
Haval H6 memiliki desain yang kalem

Nah, bagi Anda yang tertarik memboyongnya dalam waktu dekat, saat ini ada skema kredit dengan bunga 0% dari Maybank Finance.

Adapun pilihannya bisa diangsur 6 bulan hingga 12 bulan.

Untuk angsuran selama 6 bulan, konsumen perlu membayar total Down Payment (DP) mencapai Rp 270,167 juta dan membayar angsuran sebanyak 5 kali dengan besaran Rp 69,51 juta.

Lantas untuk angsuran selama satu tahun, DP yang perlu disiapkan Rp 345,833 juta dengan angsuran sebanyak 11x dengan biaya Rp 24,825 jutaan. (AB)

#gwm #gwm-haval-h6 #mobil-gwm #haval-baru #spesifikasi-haval-h6 #harga-haval-h6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.