GWM Indonesia Tawarkan Bunga 0% Untuk Pembelian Haval di BCA Expo 2024

GWM Indonesia memberikan beberapa penawaran menarik dalam gelaran BCA Expo 2024. Berikut detail lengkapnya.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 17 Agustus 2024 15:00 WIB
Berita - GWM Indonesia Tawarkan Bunga 0% Untuk Pembelian Haval di BCA Expo 2024

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - GWM Indonesia kembali berpartisipasi dalam BCA Expo 2024 yang berlangsung 16-18 Agustus 2024 di ICE BSD dengan membawa ragam ekosistem NEV nya untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. 

Pada acara ini, seluruh pengunjung BCA Expo 2024 juga bisa langsung mencoba seluruh rangkaian produk NEV dan merasakan secara langsung perpaduan kenyamanan berkendara dengan inovasi teknologi yang ditawarkan oleh GWM Indonesia.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia mengungkapkan, “Kembalinya GWM Indonesia berpartisipasi di BCA Expo 2024 merupakan salah satu wujud perayaan pencapaian GWM secara global dan juga nasional, di mana penjualan GWM di luar Tiongkok berhasil mencetak pencapaian luar biasa selama paruh pertama tahun ini. Kesuksesan ini juga terpancar di Indonesia dimana GWM berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia selama enam bulan ke belakang. Ini merupakan bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap produk-produk mobilitas yang kami tawarkan.” 

GWM di pasar global berhasil mencetak pencapaian gemilang paruh pertama tahun 2024 ini dengan mencetak penjualan 201.500 unit dengan pertumbuhan year-on-year (yoy) 62,59% untuk penjualan di luar Tiongkok, dan juga berhasil mencetak rekor penjualan tertinggi dalam satu bulan sebesar 38.104 unit di bulan Juli. 

Sementara di Indonesia, GWM mencapai performa positif di kategori mass premium, dimana berdasarkan data GAIKINDO, GWM Tank membukukan data wholesales sebanyak 184 unit dan GWM Haval 56 unit. 

Foto - GWM Indonesia Tawarkan Bunga 0% Untuk Pembelian Haval di BCA Expo 2024
GWM Tank 300 jadi pusat perhatian di GIIAS 2024 kemarin

GWM pun melanjutkan momentum positif-nya dengan secara resmi meluncurkan Haval Jolion HEV - produk GWM pertama yang akan diproduksi secara lokal dan Tank 300 HEV pada ajang GIIAS 2024. 

GWM pun mendapatkan penerimaan yang positif di ajang tersebut dengan pencatatan 178 pemesanan sepanjang GIIAS 2024. 

Untuk gelaran BCA Expo kali ini, GWM memajang beberapa model unggulan mereka seperti Tank 500 HEV, Tank 300, Haval H6 HEV dan Haval Jolion. Selain menawarkan test drive kepada calon konsumen, GWM juga memberikan penawaran menarik kepada dua modelnya. 

Untuk Jolion HEV konsumen bisa memanfaatkan bunga 0% dengan tenor 1 tahun melalui KKB BCA. Sementara untuk Haval H6 HEV ada tambahan gratis 2 tahun asuransi dengan cakupan all-risk. (AB)

#gwm-indonesia #bca-expo-2024 #cicilan-gwm-haval #haval-h6 #haval-jolion #bca-expo-center

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.