Kencan Dengan Ferrari 296 GTB Di Italia

Kami berkesempatan untuk menjajal mobil sport Ferrari di jalanan Italia, yakni 296 GTB.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 24 Oktober 2024 20:00 WIB
Berita - Kencan Dengan Ferrari 296 GTB Di Italia
Bagikan ke:

OTODRIVER – Kami berkesempatan untuk menjajal mobil sport Ferrari di jalanan Italia, yakni 296 GTB. Kami mengencani mobil ini di daerah kelahiran sang Kuda Jingkrak, Maranello, Provinsi Modena, Italia.

Ferrari 296 GTB diklaim sebagai all rounder meski ia lahir sebagai mobil sport. Mobil ini bisa digunakan di berbagai kondisi.

Foto - Kencan Dengan Ferrari 296 GTB Di Italia
Ferrari 296 GTB

Ketika Anda berada di perumahan, 296 GTB bisa berubah menjadi mobil yang tenang dengan mengandalkan motor listriknya saja. Dan ketika Anda membutuhkan performa, seketika 830 PS langsung dimuntahkan,

Dan saat kami menjalankan mobil ini di jalanan Maranello, tampaknya soal all rounder langsung terbukti. Mobil ini senyap ketika di kecepatan rendah dan berubah menjadi buas ketika kita menancapkan pedal gas penuh.

Kemudian soal bantingan suspensinya terasa sangat masuk akal ketika melalui jalanan pegunungan Italia. Masih tergolong empuk ketika melalui jalanan bergelombang namun tetap mantap khas mobil sport Kuda Jingkrak.

Ferrari 296 GTB sendiri ditenagai oleh mesin bensin 3.000 cc V6 turbo dengan tenaga mencapai 663 PS dan berpadu dengan motor listrik bertenaga 167 PS sehingga tenaga gabungannya mencapai 830 PS.

Kemudian 296 GTB adalah sebuah mobil sport berteknologi Plug-in Hybrid. Sehingga dalam sekali pengisian daya penuh, mobil ini sanggup berjalan 25 km dengan mengandalkan baterai berkapasitas 7,45 kWh.

Secara kesimpulan, mengendarai sebuah 296 GTB di jalanan Italia merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Hal tersebut didukung oleh kemampuan performanya yang tidak main-main namun sangat masuk akal digunakan sehari-hari bahkan melalui berbagai medan sekalipun. (AW).

Foto - Kencan Dengan Ferrari 296 GTB Di Italia
Ferrari 296 GTB - Ferrari 296 GTB

#ferrari #296-gtb

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.