Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah

Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 28 Mei 2024 14:00 WIB
Berita - Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Bagikan ke:
Chery Omoda menjadi primadona di kawasan Jawa Tengah, bakhan E5 menjadi salah satu yang tengah diburu konsumen.

OTODRIVER – Chery Semarang telah diresmikan sejak 2023 silam. Dealer ini merupakan satu-satunya dealer Chery yang ada di Jawa Tengah dan sudah menjual beragam model dari mulai Tiggo hingga Omoda.

Beralamat di Jalan Dokter Cipto No. 76A, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, dealer Chery ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).

Lantas saat kunjungan OtoDriver ke dealer ini, Basuki Wibowo selaku Branch Manager Chery Semarang mengatakan, ada beberapa model yang tengah digemari warga Jawa Tengah.

“Sejauh ini Omoda menjadi tulang punggung penjualan kami. Dari berbagai varian yang sudah ada, kira-kira 23-30 unit Omoda laku terjual setiap bulannya,” Jelas Basuki. Pria ramah ini juga mengatakan bahwa setiap model Omoda yang datang ke dealernya langsung ludes terjual.

“Kami tinggal menunggu suplai dari pusat. Saat ini Omoda E5 laku keras, bahkan model display ini sudah laku,” ucapnya sambil tersenyum.

Foto - Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Omoda E5 display sudah laku terjual

Adapun dealer Chery Semarang dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 809,411 meter persegi, menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern. Chery Semarang juga menjalankan layanannya sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Foto - Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Service harian berkisar 3-7 mobil di Chery Semarang

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. (AB) 

#chery #semarang #omoda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.