Fakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama

Chery berhasil mental rata-rata 30 unit per satu dealer di Surabaya. Model apa yang paling laris?
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 30 Mei 2024 14:30 WIB
Berita - Fakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama
Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam agenda media tes drive Chery Tiggo 5X Jakarta-Semarang. OtoDriver berkesempatan mampir ke dealer mereka yang berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales,Service dan Spare Part) dan  merupakan delaer kedua Chery di Surabaya. 

Foto - Fakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama
Dealer kedua Chery di Surabaya

Adapun dealer Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2 dan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery.

Di sana, kami menemukan fakta menarik bahwa di Jawa Timur model terlaris mereka ialah Omoda. Bukan sesuatu yang aneh, karena di Jawa Tengah pun demikian. Namun yang unik ialah di Surabaya dan sekitar rata-rata mobil Chery yang laku memiliki warna yang sama, yaitu putih.

Foto - Fakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama
Omoda 5 GT berkelir putih

Hal tersebut juga terlihat dari display mobil-mobil Chery yang ada di dealer Sungkono tersebut. Di mana kami menemukan Tiggo 5X, Omoda E5 dan Omoda 5 GT yang juga berkelir putih.

“Di sini rata-rata penjualan perbulan mencapai 30 unit, dan hamper semuanya berwarna putih,” ucap Benny Irawan selaku Branch Manager Chery Surabaya.

Foto - Fakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama
Tiggo 5X segera diberitakan harganya di Surabaya

Benny juga mengatakan bahwa saat ini konsumen sudah mengetahui Chery, tidak sesulit awal perkenalan jualannya.

Apalagi kehadiran Omoda E5 begitu ditunggu-tunggu. “Saat ini banyak yang tertarik E5, mungkin karena impresinya. Mereka kaget dengan mobil listrik yang akselerasinya begitu instan saat mencobanya,” tutup Benny. (AB)

#chery #tiggo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.