Hyundai Kona Electric Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 500 Jutaan

Setelah sedikit membocorkan harga mobil listrik terbarunya Kona Electric generasi terbaru, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memberi harga kisi-kisi dari mobil ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 4 Juni 2024 06:00 WIB
Berita - Hyundai Kona Electric Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 500 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Setelah sedikit membocorkan harga mobil listrik terbarunya Kona Electric generasi terbaru, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memberi harga kisi-kisi dari mobil ini. Dalam siaran resminya, Hyundai menyebutkan bahwa mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli mobil listrik ini, konsumen bisa melakukan pre-booking di situs resmi Hyundai di www.hyundai.com.

Foto - Hyundai Kona Electric Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 500 Jutaan
Hyundai All New Kona Electric 

 

“All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia,” ujar Woojune Cha selaku President Director PT HMID melalui siaran resminya.

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, "Sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new KONA Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 km, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya. Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama.”

Untuk spesifikasinya, Hyundai Indonesia secara resmi belum merilisnya. Namun jika melihat spesifikasi yang ada di luar negeri, Kona bakal hadir dalam dua varian, yakni Standard Range dan Long Range.

Versi Standard Range dibekali dengan motor listrik bertenaga 136 dk yang didukung oleh baterai berkapasitas 48,6 kWh dengan klaim range mencapai 370 km. Sementara versi Long Range, motor listriknya memiliki tenaga 201 dk dengan dukungan baterai berkapasitas 64,8 kWh dan memiliki range hingga 490 km. (AW).

#hyundai #kona

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.