Kini Ada Porsche Center di Surabaya

Kini Ada Porsche Center di Surabaya

PT. Euroauto Trans Pratama selaku dealer resmi Porsche telah membuka Porsche Centre Surabaya minggu lalu. Tidak hanya berlokasi di area yang strategis, tempat ini juga merupakan dealer terbaru dengan fasilitas terlengkap di Kota Pahlawan itu.

Dengan total bangunan seluas 2.917 meter persegi, serta bentuk bangunan yang terkemuka, Porsche Centre Surabaya hadir dan diharapkan mampu mengembangkan merek Porsche di Indonesia. Juga mereka berjanji akan memberikan pelayanan pelanggan yang menyeluruh dengan lebih professional.

Porsche Centre Surabaya dengan showroom yang luas dirancang untuk menampilkan sebanyak 6 unit mobil Porsche baru dan 8 unit Porsche bekas di showroom. Selain itu, Porsche Centre Surabaya memiliki satu ruangan delivery bay, area bengkel dengan total tujuh service bay dan area penerimaan kendaraan service yang luas yang dilengkapi dengan direct dialog bay, serta pusat aksesoris “Porsche Tequipment” dan area khusus "Shop-In-Shop” untuk Porsche Driver’s Selection merchandise.

Berbagai fasilitas tambahan juga tersedia. Mulai dari lounge yang elegan dengan akses Wi-Fi, Porsche Car Configurator dan masih banyak lagi. Konsep ruang tunggu ini didesain untuk memberikan kenyamanan yang mewah dan modern untuk pelanggan semua pelanggan Porsche Centre Surabaya.

Di tempat ini juga terdapat Porsche Approved Pre-Owned Showroom yang terletak di lantai pertama. Di sini ditawarkan semua mobil bekas yang telah disetujui oleh Porsche Centre Surabaya serta dilengkapi garansi dua tahun. Showroom Porsche bekas ini juga menawarkan program tukar tambah yang nyaman dan mudah.

Menambah kegembiraan di acara pembukaan Porsche Centre Surabaya, media dan para tamu diundang untuk lebih dekat dengan 911 Heritage, dimana terdapat 6 generasi dari ikon Porsche 911 yang dipamerkan mulai dari model 930, 964, 993, 996, 997 dan 991.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com