Dealer BYD BIPO Serpong Resmi Dibuka, Ini Lokasi Dan Fasilitasnya

BYD memperluas jaringan dealernya hingga ke Serpong, Tangerang Selatan. Apa saja fasilitas yang tersedia di dealer baru BYD tersebut?
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 16 Juli 2024 13:22 WIB
Berita - Dealer BYD BIPO Serpong Resmi Dibuka, Ini Lokasi Dan Fasilitasnya
Bagikan ke:

OTODRIVER – Demi memudahkan para calon konsumen untuk mendapatkan unit BYD yang begitu diminati di tanah air. Kali ini PT BYD Motor Indonesia memperluas jangkauan layanannya dengan bekerja sama dengan Bipo Auto untuk meluncurkan dealer 3S di Seropng, Tangerang Selatan.

Peresmian BYD Bipo Serpong dilakukan dengan pemotongan pita oleh Bapak Anwar Afandi - President Director of Bipo Auto dan Mr. Nathan Sun - Operation Director of PT BYD Motor Indonesia. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Nathan Sun.

“Bipo Auto bangga bisa ikut serta dalam pengembangan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kerja sama dengan BYD. Kami percaya kemitraan ini dengan visi misi yang sama untuk membangun ekosistem EV di Indonesia, akan memperkuat jaringan diler dan siap ikut serta dalam pengembangan rantai pasok BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersama-sama membangun ekosistem kendaraan listrik yang solid di Indonesia,” papar Anwar Afandi, President Director of Bipo Auto.

Foto - Dealer BYD BIPO Serpong Resmi Dibuka, Ini Lokasi Dan Fasilitasnya
Grand Opening BYD BIPO Serpong

BYD Dipo Auto memiliki tujuan yang sama dengan BYD Indonesia untuk mewujudkan layanan yang nyaman dan profesional bagi para calon konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi BYD.

Adapun showroom pertama BYD yang dikelola oleh Bipo Auto memiliki lahan seluas 1.490 meter persegi dan bangunan sebesar 1.098 meter persegi dan memiliki fasilitas lengkap termasuk area penjualan, service area, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Desain interior dan eksterior showroom BYD Bipo Serpong mengikuti standar estetika BYD, menawarkan nuansa modern, mewah, dan nyaman. Terletak di Jl. Raya Serpong KM 7 no.30, Tangerang Selatan, lokasi BYD Bipo Serpong sangat strategis dan mudah diakses. (AB)

#byd #byd-serpong #byd-tangerang-selatan #mobil-baru-byd #spesifikasi-byd #fitur-baru-byd #lokasi-dealer-byd-serpong

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.