Tank 300 Tertangkap Lensa Di Indonesia, Sebelum GIIAS 2024

Tank 300 akan ditempatkan di bawah Tank 500
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 15 Juli 2024 20:59 WIB
Berita - Tank 300 Tertangkap Lensa Di Indonesia, Sebelum GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER - GWM dikabarkan akan memperkenalkan produk-produk baru di GIIAS 2024, salah satunya adalah Tank 300 HEV. Rencananya model ini akan ditempatkan di bawah Tank 500 yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu. 

Sosok mobil dengan sasis tangga ini nampak sudah terlihat di showroom GWM di daerah Tomang, Jakarta Barat.


Salah satu sumber yang enggan disebutkan identitasnya,  mengirimkan foto mobil yang diduga dikirim secara CBU dari China.


Melihat dari tampilannya,  Tank 300 HEV  tidak berbeda dengan unit yang pernah dicoba Otodriver di Boading, China beberapa waktu lalu. 


Unit ini pun merupakan varian hybrid yang nampak pada bagian pintu belakang dengan identitas bertulis HEV (Hybrid Electric Vehicle).


Perbedaannya yang nampak pada wiper depan dengan sibakan untuk mobil stir kanan. 


Secara resmi GWM Indonesia belum merilis spesifikasinya. Namun jika melihat  yang di Negeri Tirai Bambu,  menggunakan mesin 2.0 liter turbo hybrid dengan torehan daya gabungan 346 hp dan torsi 615 Nm dan hanya direkomendasikan menggunakan bensin Ron 92. SUV ini pun langsung memproklamirkan diri sebagai sebuah SUV 4x4 full time dengan opsi low gear pada tranfercasenya.


Selain itu Tank 300 dilengkapi diferensial locker buatan Eaton pada roda belakang sebagai standar dan ditawarkan pula perangkat locker untuk bagian depan sebagai opsi.

Foto - Tank 300 Tertangkap Lensa Di Indonesia, Sebelum GIIAS 2024
Tank 300 - Tank 300


Apakah spesifikasi Tank 300 yang akan diluncurkan di Indonesia ini akan sama dengan yang ada di China?
Kita tunggu tanggal mainnya. (SS)
 

#gwm #tank #tank-300

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.