Citroen Memikat 3 Varian Modifikasi Keren

Konsumen pecinta modifikasi dapat tawaran menarik dari Citroen. Simak tampilannya
Penulis: Ary Damarjati
Rabu, 17 Juli 2024 14:24 WIB
Berita - Citroen Memikat 3 Varian Modifikasi Keren
Bagikan ke:

OTODRIVER - Meski tanpa produk terbaru dan hanya menampilkan produk yang sudah ada saat ini, namun ada tawaran menarik yakni tambahan opsi aksesori dari Citroen.

Seperti yang disampaikan oleh Tan Kim Piaw, CEO Citroen Indonesia di GIIAS 2024. Di pameran ini kami menghadirkan 3 varian yang telah dilengkapi beberapa tambahan aksesori yang membuat tampilannya lebih berkarakter lebih

Foto - Citroen Memikat 3 Varian Modifikasi Keren
The All New Citroën C3 Aircross SUV - GIIAS 2024

Ketiga varian itu mencakup C3 Aircross Edition Adventure yang dibanderol lebih mahal Rp 44 juta dari standar. Lalu E-C3 Edition Le Sportif dengan selisih Rp 20 juta, dan E-C3 Edition Blanche yang lebih mahal Rp 10 juta. Sementara harga EC3 standar Rp 377 juta dan C3 Air cross Rp 289,9 juta.

Untuk pemesanan unit dengan opsi tambahan ini, dealer baru melakukan delivery 14 hari kerja kemudian.

Tan Kim Piaw melanjutkan, khusus di GIIAS 2024 ini ada program menarik yakni konsumen diberi kesempatan 1 minggu menggunakan  Citroen E-C3 untuk kegiatan sehari-hari. Program ini bisa didapat konsumen di dealer Citroen.

Foto - Citroen Memikat 3 Varian Modifikasi Keren
New Citroën E-C3 ALL Electric - GIIAS 2024

Selain itu, Citroen Indonesia juga bekerja sama dengan partner lokal untuk merakit E-C3 di dalam negeri (CKD) yakni dengan PT National Assembler. 
Kerjasama ini pun resmi ditandatangani di lantai pameran GIIAS 2024.

Foto - Citroen Memikat 3 Varian Modifikasi Keren
New Citroën E-C3  - GIIAS 2024

#citroen #mobil-listrik

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.