Chery Group Pecahkan Rekor Penjualan, Sentuh 14 Juta Konsumen Secara Global

Chery Group berhasil meningkatkan penjualan mereka dan mampu menyentuh 14 juta konsumen secara global.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 8 Juli 2024 16:16 WIB
Berita - Chery Group Pecahkan Rekor Penjualan, Sentuh 14 Juta Konsumen Secara Global

Chery

Bagikan ke:

OTODRIVER - Chery Group berhasil mencatatkan penjualan yang positif pada semester pertama 2024. Pabrikan asal China ini, mampu meningkatkan pengiriman kendaraannya sebanyak 48,4 persen dibanding tahun lalu.

Sepanjang periode Januari hingga Juni 2024, Chery mampu menjual 1.100.621 unit kendaraan. Pencapaian yang luar biasa ini sekaligus mencatatkan basis pengguna Chery global tertinggi dalam sejarah yang kini menyentuh lebih dari 14 juta konsumen.

Merek Chery berhasil menjual 706.767 unit kendaraan dari Januari hingga Juni 2024. Angka penjualan Chery tersebut, menunjukkan pertumbuhan dari tahun ke tahun yang kuat sebesar 41,9 persen.

Foto - Chery Group Pecahkan Rekor Penjualan, Sentuh 14 Juta Konsumen Secara Global
Chery Omoda E5

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan penjualan yang naik signifikan ini merupakan bukti komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia.

"Kami akan terus meningkatkan berbagai aspek, mulai dari pengembangan produk, layanan pelanggan, hingga strategi globalisasi untuk terus memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada publik. Prestasi global ini tentu saja didukung pencapaian Chery di Indonesia,” ujar Rifkie, dalam keterangan resminya.

Untuk pasar Indonesia, Chery membuktikan kepercayaan dan antusiasme konsumen otomotif Tanah Air, terhadap produknya dengan kenaikan penjualan tertinggi pada kuartal pertama 2024.

Penjualan Chery di Indonesia pada kuartal pertama ini sebanyak 1.351 unit atau meningkat 186,2 persen dibandingkan periode yang sama pada 2023. (AB)

#chery #penjualan-chery #chery-global #harga-mobil-chery #spesifikasi-chery #penjualan-chery-global #rekor-penjualan-chery

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.