BYD Akhirnya Rilis Harga, Termurah Rp 425 Juta dan Termahal Rp 719 Juta

BYD Akhirnya Rilis Harga, Termurah Rp 425 Juta dan Termahal Rp 719 Juta

OTODRIVER - Seperti yang sudah diiberitakan sebelumnya, bahwa PT BYD Motor Indonesia memang menunggu momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk merilis harga ketiga model yang sudah terlebih dulu diperlihatkan ke publik.

Dari ketiga model, Dolphin hadir sebagai varian entry level dengan banderol Rp 425 juta, kemudian Atto 3 sebuah compact SUV yang sudah kami coba dijual Rp 515 juta. Sementara Seal yang disebut-sebut mirip Tesla Model 3, dijual mulai Rp 629 juta, sedangkan varian puncaknya, Seal Performance nangkring di angka Rp 719 juta. Semua model BYD tersebut dijual dengan harga sudah OTR Jakarta.

BYD Dolphin di IIMS 2024
BYD Dolphin mengincar segmen anak muda

Eagle Zhao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, mengatakan, komitmen BYD tidak berhenti hanya pada harga. BYD juga memberikan paket garansi yang komprehensif.

"Untuk memberikan manfaat kepada para pelanggan, kami bersedia membuktikan Value Proposition kepada pelanggan setia kami, dengan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 60.000 Km," ujar Eagle, dalam sambutannya di IIMS, Kamis (15/2/2024). Eagle menambahkan, konsumen BYD juga akan mendapatkan perangkat gratis dan instalasi wall charging 7 kW.

Informasi rilis harga di IIMS 2024
Informasi rilis harga di IIMS 2024

Sejauh ini sepak terjang BYD selalu diantisipasi para kompetitor. Pasalnya, sebelum merilis harga jualnya, BYD sudah kebanjiran orderan. Bahkan mereka telah merilis informasi bahwa sudah terpesan 1.000 unit sebelum harga diberitakan.

BYD Seal merupakan model termahal yang dijual BYD saat ini
BYD Seal merupakan model termahal yang dijual BYD saat ini

Selain itu, mereka juga sudah menyiapkan 8 dealer yang sudah beroperasi dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Rencananya, dealer tersebut akan terus bertambah sepanjang 2024 dengan target mencapai 50 dealer hingga tutup tahun. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com