Interior BYD Atto 3 Terinspirasi Dari Alat Fitness

Interior BYD Atto 3 Terinspirasi Dari Alat Fitness

OTODRIVER - BYD kini mulai diperhitungkan di Indonesia setelah resmi memamerkan tiga model berpenampilan menarik yang segera dijual massal.

Di Negeri Batik, BYD memperkenalkan tiga model sekaligus, yaitu Dolphin, Atto 3 dan Seal. Namun pada artikel kali ini, kita akan fokus membahas Atto 3.

Bobby Bharata, Head of Product BYD Motor Indonesia menjelaskan Atto 3 didesain punya aura maskulin dengan kesan berotot. Bahasa desain ini juga diterjemahkan sampai ke interior.

BYD Atto 3

Salah satunya adalah desain pelapis kabin yang sebagian ornamennya berupa permukaan timbul seperti otot. Elemen ini ada di dasbor sampai ke keempat pintu.

"Di bagian dasbor ini ada setrip-setrip garis, itu sebenarnya otot. Jadi memang ini mobilnya maskulin, jadi setrip di dasbor itu terinspirasi dari otot," kata Bobby di sela-sela media tes drive Atto 3 Jakarta-Bandung-Jakarta.

Dasbor tampak berotot

Hal lain yang berbau lelaki adalah bentuk tuas transmisi yang dikatakan Bobby desainnya diambil dari dumbbell alias barbel, salah satu alat favorit melatih otot di gym.

Tidak hanya itu, ada keunikan lain pada Atto 3 di mana ada 'tiga senar bass' yang ada di bagian bawah keempat pintu. Masing-masing ketiga senar ini disebut punya nada yang sama di setiap pintu jadi bisa dimainkan sopir dan tiga penumpang lainnya.

Senar ini membentang di depan speaker hingga kompartemen penyimpanan botol. Namun begitu, hingga saat ini pihak BYD belum juga membocorkan harga jual Atto 3 nantinya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com