Alpine Day Kembali Dihelat, Kali Ini Sapa Kota Batam

Alpine Day 2024 digelar di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 7 September 2024
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 12 September 2024 07:00 WIB
Berita - Alpine Day Kembali Dihelat, Kali Ini Sapa Kota Batam
Bagikan ke:

OTODRIVER - Alpine Day 2024 digelar di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 7 September 2024. Event satu hari yang didukung oleh Alpine Indonesia selaku authorized distributor.

Dalam Event Audio otomotif ini, Tones Garage hadirkan produk audio mobil terkini. Tones Garage sendiri mengklaim bahwa hanya produk yang bersertifikasi dan bergaransi resmi yang dihadirkan di gerai ini.

Foto - Alpine Day Kembali Dihelat, Kali Ini Sapa Kota Batam
Simulasi Audio

“Acara ini merupakan apresiasi kami bagi pelanggan, kami juga mengajak para pengguna mobil di Kota Batam yang berencana pasang audio dan merangkul pelanggan setia Tones Garage yang ingin upgrade audio mobilnya,” ujar Edison Shen selaku founder dan instalatur Tones Garage.

Diantaranya ada merek Alpine dari Jepang, Focal dari Perancis, Audison dan Hertz dari Italia serta Dominations Audio sebagai merek karya anak bangsa.

Selama ALPINE Day berlangsung, pengunjung disuguhkan boks demo di ruangan khusus demo sound untuk dapat mendengar langsung produk audio mobil berkualitas tinggi yang ditawarkan.

Selain itu, tersedia dua unit mobil demo yang dapat dicoba. Di mana pengunjung bisa mendengar langsung sejumlah peranti audio yang telah diinstalasi Tones Garage pada mobil Honda CR-V dan Mitsubishi Triton.

“Dua mobil demo ini kami hadirkan untuk mengedukasi dan memberikan solusi bagi sekaligus jadi referensi bagi yang berminat melakukan pemasangan audio mobil maupun meng-upgrade audio mobilnya,” tambah Edison.

Alpine Day diadakan di Tones Garage mulai pukul 10.00 hingga selesai, dengan sejumlah promo berupa diskon khusus produk Alpine, gratis peredam, free tuning audio, beserta cashback uang tunai. Berlaku khusus pelanggan yang bertransaksi di Alpine Day dari mulai hari-H pada tanggal 7 September hingga 14 hari kedepan. (AW).

#audio #alpine-day

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.