Alpine Day Digelar Penuhi Antusias Pengemar Audio Di Jakarta Timur Dan Bekasi

Antusias pada audio mobil di Jakarta Timur dan Kota Bekasi sepertinya masih tinggi. Hal ini nampak pada kegiatan mini exhibition Alpine Day pada Sabtu (
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 10 Oktober 2024 08:00 WIB
Berita - Alpine Day Digelar Penuhi Antusias Pengemar Audio Di Jakarta Timur Dan Bekasi
Bagikan ke:

OTODRIVER - Antusias pada audio mobil di Jakarta Timur dan Kota Bekasi sepertinya masih tinggi. Hal ini nampak pada kegiatan mini exhibition Alpine Day pada Sabtu (05/10/2024) silam.

“Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para customer Power Audioworkshop yang selama 14 tahun ini telah mempercayakan mobil kesayangannya kepada kami,” jelas Jimmy Yaphary, pendiri sekaligus instalatur Power Audioworkshop, dalam sambutannya.

Bagi para penggemar audio mobil, kegiatan ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang mencari produk audio berkualitas yang disertai pula dengan promo menarik dan harga terbaik. 

Power Audioworkshop sendiri lama dikenal sebagai gerai yang mumpuni dalam instalasi audio mobil harian yang menyesuaikan kebutuhan dari para pelanggannya. Sedangkan Jimny selaku tunernya pun memiliki certified car audio tuner yang selalu mengutamakan kualitas pengerjaan serta pemilihan peranti audio mobil yang tepat sesuai kebutuhan. Layanan yang disediakan meliputi pemasangan audio yang rapi dan tepat, peredaman kabin dan instalasi kabel, serta dilengkapi juga pemberian solusi dan edukasi terhadap produk audio.

Foto - Alpine Day Digelar Penuhi Antusias Pengemar Audio Di Jakarta Timur Dan Bekasi
Alpine Day - Audio

“Program yang kami berikan di acara Alpine Day ini, adalah memberikan harga spesial kepada semua customer Power Audioworkshop. Ini adalah kesempatan emas untuk berbelanja di Alpine Day ini,” jelas Jimmy.

Dalam kesempatan ini banyak dipajang produk car audio antara lain dari merek Alpine (Jepang), Focal (Perancis), Audison dan Hertz (Italia) serta Dominations (Indonesia). 

Selain itu Alpine juga memperkenalkan digital signal processor (DSP) seri PXE-640E-EL yang memiliki 6-channel, sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas suara dengan performa yang melebihi harganya. Dibanderol dengan harga retail mulai dari kisaran Rp 3,5 juta.

Ada juga merek Hertz yang memperkenalkan Hertz Dieci Series, yang menghadirkan kualitas suara kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau. Harga retailnya mulai dari kisaran Rp 3,2 jutaan.

Power amplifier Dieci Series punya dimensi ringkas, sehingga cocok untuk upgrade audio mobil bergaya OEM style. Peranti ini sudah memiliki sertifikasi audio resolusi tinggi atau Hi-Res, dengan respons frekuensi yang mengesankan sebesar 10 Hz hingga 45 kHz. Sehingga output suara bisa keluar dengan presisi dan terdengar sangat jelas.

Selain memperkenalkan produk audio mobil terbaru, pengunjung bisa langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan upgrade audio mobilnya. Selama Alpine Day berlangsung, pengunjung juga disuguhkan demo box untuk mendengar kualitas produk terbaru Alpine dan Focal. (SS)

#car-audio #alpine-audio #alpine-day #audio-antusiat

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.