Bukti Nissan Indonesia Tetap Peduli Aftersales 

Bukti Nissan Indonesia Tetap Peduli Aftersales 

Nissan memang tengah mendapati kondisi yang cukup sulit. Selain penjualannya yang belakangan bukan dalam keadaan terbaik, ditambah badai virus Corona yang tengah melanda Indonesia membuat situasi kian menantang bagi merek satu ini.

Namun ternyata hal itu tak mengurangi Nissan pada layanan aftersales alias purnajualnya. Bahkan konsumen Nissan yang sudah waktunya servis berkala mobilnya dipermudah dengan program layanan khusus masa darurat Covid-19.

Yang pertama, Nissan merilis program Nissan Home Service yang memungkinkan para teknisi dari bengkel resmi untuk datang ke rumah konsumen mengerjakan servis berkala.

Namun perlu diingat, sebab program ini hanya melayani:

o Full maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala khusus tanpa keluhan, kecuali di interval 40.000 km dan 80.000 km. Servis berkala interval 40.000 km dan 80.000 km merupakan major service sehingga layanan tersebut tidak dapat dilakukan di rumah. Pelanggan harus datang ke bengkel setelah membuat janji.
o Light maintenance: layanan di rumah untuk servis berkala terbatas (hanya penggantian wiper blade, aki, oli, dan filter).

Beberapa dealer Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop yang memungkinkan staf dealer untuk datang ke rumah pelanggan dan menjemput mobil yang hendak diservis.

Kedua, ada program Warranty support. Jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan
dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Ada pula penawaran suku cadang dan servis gratis bernama program Nissan Care Package, berlanjut pada bulan Mei untuk setiap pelanggan retail yang membeli Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan X-trail dan Nissan Terra. Nissan Care Package mencakup suku cadang dan servis berkala gratis selama empat tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Nissan juga siap untuk sanitasi mobil konsumennya. Pelanggan Nissan dapat memilih layanan sanitasi tambahan dari dealer, untuk eksterior dan interior kendaraan, sebelum kendaraan diantarkan ke pelanggan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com