Wuling BinguoEV Resmi Dijual Mulai Rp 358 Juta

Wuling BinguoEV Resmi Dijual Mulai Rp 358 Juta

OTORIDER - Wuling Binguo EV, mobil listrik yang sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu kini diluncurkan secara resmi hari ini Jumat,15 Desember 2023. 

Harganya juga sudah terpampang secara On The Road, di mana ada dua varian, yaitu Long Range yang dijual Rp 358 juta dan Premium Range yang dibanderol Rp 408 juta.

Berbicara spesifikasinya, mobil listrik dengan bentuk yang ikonik ini memiliki dimensi panjang 3,950mm, lebar 1,708mm, dan tinggi 1,580mm, dengan wheelbase 2,560mm. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, maka ukurannya lebih besar dari Wuling Air EV.

Di bagian desainnya, Wuling Binguo EV tampak lucu karena gunakan bodi dengan desain bulat. Selain itu lampu utama (headlamp) di bagian depan juga terlihat stylish karena dipadukan dengan tampilan tanpa grill. 

Lalu di bagian dapur pacunya, Wuling Binguo EV dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan rating IP67. Ada dua tipe baterai yang disediakan, yaitu 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km dan 37,9 kWh buat 410 km. 

Harga resmi Wuling BinguoEV

Motor elektrik Wuling Binguo EV bertenaga masing-masing 50 kW plus dilengkapi transmisi yang dinamakan Single Reduction Gear. 

Kemudian, beralih ke bagian dalam, Wuling Binguo EV memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com