Wuling Bingo Meluncur Hari Ini, Lihat Program Penjualannya. Distribusi Mulai Maret

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 16 November 2023 10:30 WIB
Berita - Wuling Bingo Meluncur Hari Ini, Lihat Program Penjualannya. Distribusi Mulai Maret
Bagikan ke:
Wuling Bingo diluncurkan ke publik hari ini. Mobil ini merupakan EV di atas Air EV yang dijual Wuling di Indonesia.

OTODRIVER - Wuling dipastikan meluncurkan Bingo pada siang ini tanggal 16 November 2023 di Jakarta.

Dari bocoran tenaga penjual di Wuling Ciputat, pihaknya sudah membuka penawaran untuk konsumen yang ingin memesan Bingo dengan booking fee minimal Rp 5 juta. 

"Sudah bisa pesan, booking fee mulai Rp 5 juta. Pengiriman sepertinya di awal 2024," jelas tenaga penjual yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun demikian, pihaknya belum bisa menjamin apakah Bingo akan mendapatkan subsidi pemerintah atau tidak. Tapi untuk distribusi kemungkinan baru tahun depan di bulan Maret.

Adapun perkiraan harga yang sudah tersebut adalah antara Rp 350-410 juta. Harga yang bersaing dengan Neta V dan sebelumnya juga sudah kami bandingkan.

Foto - Wuling Bingo Meluncur Hari Ini, Lihat Program Penjualannya. Distribusi Mulai Maret
Bingo meluncur hari ini

Sementara kembali ke Bingo, dalam program penjualan. Masih kata tenaga penjual, mereka akan memberikan pile charging, voucher listrik Rp 4 juta, free maintenance 50.000 km / 5thn, dan garansi seumur hidup untuk tiga komponen EV (battery, drive mitor, electric control system).

Sebagai catatan, Bingo disebut dilengkapi motor bertenaga 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Wuling mengklaim mobil itu bisa menjelajah sejauh 410 km dengan daya baterai terisi penuh dan kecepatan maksimal 130 km per jam.

Dikabarkan, Bingo punya sistem pengisian cepat, hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari 30 persen hingga 80 persen. (AB)

#wuling #bingo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.