Intip Bocoran Neta X, SUV Listrik Yang Bakal Diproduksi di Indonesia

Intip Bocoran Neta X, SUV Listrik Yang Bakal Diproduksi di Indonesia

OTODRIVER - Dalam peluncuran dealer Neta yang pertama di Indonesia yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Produsen asal Tiongkok ini juga membocorkan dua model yang akan segera diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Dalam artikel sebelumnya, Otodriver sudah merilis bocoran Neta U yang merupakan sebuah crossover listrik dengan tampilan dan fitur menawan.

Kali ini, kami mendapatkan bocoran bahwa model selanjutnya yang akan diluncurkan juga berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) namun kali ini merupakan kelanjutan dari seri Neta U dan akan diberi nama Neta X.

Masuk ke segmen SUV kompak model itu menawarkan desain modern dan ringkas. Memanjakan konsumen karena dibekali beragam fitur serta teknologi canggih.

 Jason Ding selaku Managing Director Neta Auto Indonesia menyebut Neta optimis bisa menawarkan model sesuai kebutuhan konsumen tanah air.

“Kami melihat market terus bertumbuh dan kami tawarkan produk sesuai. Targetnya kita bisa maksimal di semua segmen seperti SUV kompak,” ujar Jason di sela pembukaan diler Neta Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Neta X sudah diperkenalkan di China 

Berikut bocoran spesifikasinya berdasarkan data dari media asal China dan Newcarchina.

  • Dimensi PxLxT: 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm
  • Wheelbase: 2.770 mm
  • Tenaga maksimum: 160 hp
  • Torsi puncak: 210 Nm
  • Kecepatan tertinggi: 150 km/jam
  • Jarak tempuh: 401 km, 501 km dan 610 km tergantung tipe
  • Warna: Pearl White, Clear Sky Gray, Amber Brown, Glamor Pink, Glacier Blue dan Extreme Black. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com