Wuling Berikan Pilihan Lebih Luas Dengan Hadirnya Entry Level Air ev

Wuling Berikan Pilihan Lebih Luas Dengan Hadirnya Entry Level Air ev

OTODRIVER - Wuling Motors baru saja meluncurkan varian Air ev Lite belum lama ini. Varian tersebut jadi entry level yang melengkapi dua varian Air ev lainnya yakni Standard Range dan Long Range.

Ketiganya memberikan keluwesan bagi konsumen untuk dapat memilih varian Air ev sesuai dengan kebutuhannya.

“Dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Semua varian Air ev menggusung bodi yang kompak sehingga cukup lincah dikendarai di beragam kondisi lalu lintas perkotaan.

Didukung bahasa desain eksterior future-tech, tampilan Air ev terkesan futuristik. Air ev Standard Range dan Long Range mengaplikasikan minimalist dual-tone color scheme yang memadukan warna Starry Black di bagian atas dan lima pilihan warna di bagian bawah.

Varian Long Range jadi yang terlengkap dan termewah

Sedangkan Air ev Lite, hanya hadir tanpa kombinasi warna alias one tone yang cukup memberikan identitas yang jelas dengan dua varian lainnya.

Beralih ke bagian interior, seluruh varian memiliki kabin ruang yang nyaman dengan kapasitas empat orang.

Berbagai fasilitas modern turut hadir mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port. Pada Air ev Standard Range dan Lite, pengguna dapat memonitor kondisi mobil dengan mudah via aplikasi MyWuling+.

Wuling pun menyertakan inovasi lainnya pada Standard Range dan Long Range, yaitu perintah suara berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya, Wuling Indonesian Command (WIND).

Khusus varian Long Range, Wuling menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV), Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran sama, keyless entry, synthetic leather seat, sampai dengan Smart Start System.

Dalam rangka menunjang keselamatan berkendara dengan Air ev, Wuling melengkapi mobil listrik compact ini didukung dengan rangka yang kokoh, beragam fitur keselamatan termasuk airbag.

Kemudian, sistem pengereman didukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, Hill Hold Control (HHC), TPMS, dan Sound Module for pedestrian Warning.

Khusus Wuling Air ev Long Range turut ditambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake with AVH. Sebagai jantung dari sumber listrik kendaraan compact ini, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dan Lite dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer, sedangkan tipe Long Range memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh yang mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh.

Keseluruhan varian Air ev dalam discharge dengan daya listrik rumah minimal 2.200 Watt. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com