Spesifikasi Seres E1, Penantang Wuling Air ev

Spesifikasi Seres E1, Penantang Wuling Air ev

OTODRIVER - SERES E1 menjadi bentuk inovasi dan keseriusan merek SERES untuk masuk ke pasar otomotif Indonesia sebagai kendaraan listrik. 

SERES E1 sendiri menawarkan desain eksterior yang atraktif sehingga siap menjadi pusat perhatian di jalanan. Terlebih desain LED DRL yang memanjang di fascia depan, kaca spion dengan lampu sein LED, stop lamp di bagian atas jendela belakang, sampai dengan pelek Diamond Cutting Polish Alloy 13 inci yang unik siap menambah kepercayaan diri selama perjalanan. Dimensinya memiliki ruang 3.030 mm X 1.495 mm X 1.640 mm (PxLxT) dengan wheelbase 1.960 mm dan ground clearance 135 mm. 

"Sebuah kendaraan listrik yang cocok dikendarai di area perkotaan dengan menawarkan sensasi berkendara yang atraktif, stylish, canggih, dan ramah lingkungan," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di GIIAS 2023.

Seres E1

Penumpang akan disajikan desain interior yang Unik dan futuristik untuk memberikan suasana nyaman selama perjalanan. Desain dashboard dirancang dengan simplicity dan didukung panel instrumen beraksen kayu yang mewah, instrument cluster full digital berukuran 7 inci, head unit berukuran 8,8 inci (untuk varian Type L). Sedangkan Wuling Air EV memiliki layar sentuh memanjang dengan ukuran 10,25 inch.

Mobil ini dirancang untuk 4 orang penumpang dengan jok ergonomis dan headrest yang dilengkapi dengan lubang udara.

Tersedia dalam varian Type B dan Type L. Dimana Type B dibekali dengan baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh dan jarak tempuh maksimal 180 KM, serta dapat diisi 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja. Motor penggeraknya berada di belakang dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 25 kW dan torsi di 100 Nm.

Seres E1

Type L memiliki baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 16,8 kWh dan jarak tempuh maksimal di 220 KM, dan dapat diisi 10-90% menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 4 jam. Motor penggeraknya berada di belakang lebih bertenaga dengan 30 kW dan torsi di 100 Nm.

Sedangkan Wuling Air ev tipe tertinggi yakni Long Range ditenagai oleh motor listrik bertenaga 41 dk dan torsi 110 Nm. Baterainya berkapasitas 26,7 kWh dengan klaim jarak tempuh terjauh mencapai 300 km.

Untuk harga SERES E1 (on the road DKI Jakarta) Type B Rp189 juta dan Type L Rp219 juta. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com