Warna Ngejreng Honda Brio Baru Sukses Pikat Pasar

Warna Ngejreng Honda Brio Baru Sukses Pikat Pasar

Warna hitam merupakan kelir yang mendominasi produk otomotif dunia. Hampir dipastikan bahwa setiap pabrikan mobil penumpang memasukkan pilihan warna hitam dalam list kelir eksterior produknya. 

Boleh dikata Ford merupakan pabrikan pertama yang mempopulerkan kelir ini saat mereka mulai menjual Model-T. 

Di sisi lain, sejalan dengan perkembangan muncul opsi warna-warna lain yang 'lebih berani' dan unik. Seperti halnya Honda yang menawarkan kelir barunya, salah satunya adalah Electric Lime Metallic yang ditawarkan untuk seluruh tipe Brio, dan Stellar Diamond Pearl yang khusus untik varian Brio RS. Khusus untuk Electric Lime Metallic punya penampilan yang cukup berani yang membuat tampilan sebuah mobil jadi lebih segar dan berani.

Lalu, seberapa besar sambutan dan penerimaan pasar pada kelir anyar yang satu ini?

"Pilihan warna baru kita ini sepertinya mendapat sambutan yang baik. Melihat dari data pemesanan setidaknya ada 30% konsumen yang pilih warna ini," tutur Yusak Billy, Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui di Mandalika, Lombok (30/05).

"Ini untuk warna Lime (electric lime metallic) pada model Brio," lanjutnya.

Minat pasar pada pilihan warna yang 'out of the book' bisa jadi merupakan suatu pergeseran selera yang melepaskan diri dari pola lama.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com