Volvo XC40 Yang Dilelang Bukan Milik APM

Volvo XC40 Yang Dilelang Bukan Milik APM

Sebuah Volvo XC40 dilelang oleh Bea Cukai Tanjung Priok. Seperti dikutip dari @beacukaipriok, sebuah model XC40 dilelang dengan aminan lelang Rp 175 juta dan nilai limit mencapai Rp 435 jutaan.

XC40 ini merupakan varian R-Design 2.0 AT. Mobil yang dilelang ini memiliki kelir merah.

Untuk spesifikasinya, CX40 R-Design 2.0 ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 190 PS serta torsi 300 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik.

Namun rupanya, mobil ini bukanlah milik APM Volvo di Indonesia yang kini berdiri, Volvo Cars Indonesia. Pihak Volvo Cars Indonesia telah mengklarifikasi hal tersebut.

“Model yang dilelang ini bukan berasal dari Volvo Cars. Model ini menggunakan bensin sedangkan Volvo Cars berfokus penuh di Hybrid dan EV di segmen luxury,” ujar Ratih Perdana Kusuma selaku Marketing Communication dan Public Relations Manager Volvo Cars Indonesia ketika dihubugi oleh Otodriver, Selasa (23/5).

Masih menurutnya, spesifikasi dari XC40 yang dilelang tersebut bukanlah spesifikasi yang dipasarkan oleh Volvo Indonesia.

itu bukan milik kami, spec dan colors nya bukan yang kami sediakan di market Indonesia,” tambahnya.

Saat ini, Volvo Cars Indonesia sendiri memasarkan tiga modelnya di tanah air. Mereka adalah XC40, XC60, dan XC90. Menariknya, dari ketiga model ini, semuanya adalah varian Plug-in Hybrid dan tidak ada satupun yang menggunakan mesin bensin konvensional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com