Tumbuh Signifikan, Asuransi Kendaraan Mulai Merambah ke Mobil Listrik

Tumbuh Signifikan, Asuransi Kendaraan Mulai Merambah ke Mobil Listrik

OTODRIVER- Asuransi Astra melalui Garda Oto mulai merambah ke segmen mobil listrik.

Hal ini mengingat pertumbuhan elektrifikasi di Indonesia terus meningkat cukup siginifikan.

"Kalau melihat fenomena mobil listrik saat ini naik cukup siginifikan, beberapa merek juga mengalami peningkatan, dan kami sudah mulai masuk (segmen ev)," kata Hendra selaku Regional Manager DKI Asuransi Astra, dalam acara bicang bersama media beberapa waktu lalu.

Hendra selaku Regional Manager DKI Asuransi Astra

Hendra berujar saat ini untuk di Astra sendiri sudah memiliki produk mobil listrik dari Toyota, hal ini juga mendorong untuk melibatkan diri dalam asuransi kendaraan bebas emisi, dan layanan yang diberikan tak jauh berbeda.

"Kita sudah ada produk dari Toyota, sampai saat ini layanan untuk pelanggan masih sama," tambahnya.

Lebih lanjut bisa menyebut, ketika mobil listrik membutuhkan pelayanan yang berbeda, Garda Oto juga akan memberikan yang terbaik. Misalnya tidak menderek mobil ketika mogok, dan akan menyediakan mobil gendong.

"Kalau untuk ke depan inovasi yang bisa dilakukan menyediakan pengecasan cepat, tapi sampai saat ini saya lihat belum ada," paparnya.

Jadi, Garda Oto akan terus menambah inovasi untuk menjadi salah satu pemain asuransi di segmen ev.(AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com