Toyota Veloz Hybrid Menyusul Diluncurkan Tahun Ini?

Toyota Veloz Hybrid Menyusul Diluncurkan Tahun Ini?

Malang. OTODRIVER. Teknologi elektrifikasi merupakan kartu truff bagi Toyota, tak terkecuali terlebih untuk pasar di Indonesia. Kehadiran Yaris Cross  sebagai produk hybrid paling ekonomis saat ini Indonesia langsung membetot perhatian publik.

Walau demikian, nampaknya pabrikan three ovals tidak mau berleha-leha dan justru semakin merapatkan barisan dengan merencanakan peluncuran satu produk hybridnya di Indonesia pada tahun 2023 ini juga.

“Tahun ini rencananya akan ada produk hybrid baru yang akan hadir. Bisa jadi pada GIIAS 2023 atau malah sebelumnya,” tutur Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ditemui di Malang, Jawa Timur.

Mengenai macam seperti apakah produk yang akan hadir, Anton masih bungkam mengenai hal tersebut.

Walau demikian Anton mengatakan bahwa apabila ingin menekan emisi secara signifikan, maka harus memperbesar volume produk hybrid dengan harga yang menarik.

“Segmen terbesar pasar di Indonesia ada di bawah angka Rp500 jutaan. Namun Toyota menginginkan mobil hybrid dengan harga di rentang harga Rp300 jutaan, namun pastinya butuh support dan subsidi dari semua pihak,” lanjutnya.

Baca juga:Toyota Veloz Punya Opsi Hybrid Di 2024

Sebelumnya, Otodriver pernah menerima informasi, bahwasanya akan ada produk hybrid baru setelah Yaris Cross diluncurkan. “Rencananya akan ada varian hybrid dari Veloz,” ungkap sumber yang enggan disebut namanya itu. 

Jadi, apakah produk hybrid tersebut itu benar adalah Veloz?

Sabar, kita tunggu saja tanggal mainnya.(SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com