Dirakit di Indonesia, Harga Resmi Mercedes-Benz GLC Resmi Diumumkan

Dirakit di Indonesia, Harga Resmi Mercedes-Benz GLC Resmi Diumumkan

Jakarta,OTODRIVER. Mercedes-Benz GLC generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu. Kendati demikian, mobil ini baru dirilis harga resminya Selasa ( 4/7).

Hanya ada satu varian GLC yang dipasarkan di Indonesia, yakni GLC 300. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 1,425 miliar off-the road.

GLC 300 ini dirakit oleh pabrik Mercedes-Benz di Indonesia dan peresmian harga ini sekaligus menandai roll-off GLC 300 di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

“Model GLC merupakan model best-seller Mercedes-Benz di dunia dan juga di Indonesia, di mana SUV ini telah menghasilkan kontribusi tertinggi terhadap penjualan kami di Indonesia. Kami belum lama memperkenalkan The new GLC generasi terbaru pada bulan Juni yang lalu di acara Star Drive, dan sekarang unit pertama di Indonesia sudah berhasil dirakit secara lokal oleh tim kami di pabrik Wanaherang," tutur Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui siaran resminya. "Merupakan sebuah kebanggan bagi Mercedes-Benz untuk bisa terus secara lokal merakit model-model kendaraan favorit pelanggan, termasuk The new GLC. Hari ini, Meredes-Benz memperingati sebuah pencapaian penting di Indonesia, di mana kami membuktikan komitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik hasil karya para anggota tim terbaik di Wanaherang,” sambungnya

Secara keseluruhan, desain eksterior GLC generasi terbaru ini tentu lebih modern. Garis atap dibuat melandai dan jika melihat sekilas, GLC ini terlihat seperti sebuah Station Wagon crossover.

GLC dengan kode bodi X254 ini hadir dengan varian GLC 300 4 Matic AMG Line. Mobil ini memboyong mesin 2.000cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 258 dk dan torsi 400 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan berpenggerak empat roda. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com