Toyota GR Garage Terlengkap di Dunia Ada di Indonesia, Ini Fasilitasnya

Toyota GR Garage Terlengkap di Dunia Ada di Indonesia, Ini Fasilitasnya

OTODRIVER - PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan GR Garage pertama yang bertempat di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara (15/9).

GR Garage sekaligus menjadi Authorized GR Garage pertama dengan layanan dan fasilitas lengkap. Adapun layanan yang ditawarkan GR Garage yakni modifikasi eksterior dan interior, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya.

Di lantai 2, GR Garage menyajikan lifestyle experience yang kental bernuansa racing. Tersedia juga lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

Area lounge di lantai 2

Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

Co-working space di lantai 3

Di sini, konsumen dapat melakukan pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan.

Level berikutnya modifikasi untuk meningkatkan aerodinamika, dan braking & handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning untuk memberikan driving experience yang semakin fun to drive.

Ke depan, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport TGR.

GR Yaris

“Mengusung konsep one-stop community hub, GR Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya," jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jimmi juga menambahkan, di GR Garage, pelanggan dapat berkonsultasi dengan teknisi bengkel terkait modifikasi kendaraan, untuk selanjutnya diracik sesuai level modifikasi yang paling sesuai kebutuhan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com