Toyota C-HR Generasi Terbaru Debut 26 Juni Mendatang

Toyota C-HR Generasi Terbaru Debut 26 Juni Mendatang

Setelah beberapa kali terungkap spyshot-nya, Toyota C-HR generasi terbaru dipastikan akan meluncur pada 26 Juni 2023 mendatang. Seperti dikutip dari paultan.org (13/6), tidak hanya sekadar sebuah SUV kompak, namun C-HR bakal menjadi SUV B-Segment paling canggih di kelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Toyota Global juga memberikan sedikit bocoran tentang All New C-HR ini. Dalam gambar tersebut, terlihat siluet buritan dari sebuah Toyota C-HR dan terlihat lampu LED yang mengalir dari bagian kiri ke bagian kanan. Tidak hanya itu, terdapat grafis bertuliskan ‘Toyota C-HR’ yang menyala ketika lampu diaktifkan.

Sebelumnya, beragam gambar terkaan tentang Toyota C-HR ini sudah muncul di dunia maya. Diprediksikan, C-HR akan memiliki kemiripan dengan generasi terkini secara menyeluruh hanya saja bagian depannya yang dibuat jauh lebih modern.

Tampak bagian fascia-nya, C-HR memiliki dua buah lampu yang amat minimalis. Di bagian atas adalah Daytime Running Light LED sementara di bagian bawahnya merupakan headlamp LED. Grill hanya berada di bagian bemper.

Melirik ke bagian sampingnya, nampak C-HR generasi terbaru ini masih mirip dengan generasi terkini mulai dari tarikan garis atap hingga bagian pilarnya. Tak sampai di situ, next-gen C-HR ini bakal memiliki opsi warna dual tone sama dengan versi terkini.

Toyota C-HR generasi terbaru ini bakal berdiri di atas platform TNGA-C. Platform ini bukan didedikasikan untuk model Toyota berpenggerak elektrik tetapi masih berbagi platform dengan mobil bermesin hybrid lainnya. 

Saat ini, C-HR masih dipasarkan di Indonesia meski angka penjualannya tidak terlalu bersinar. Mobil ini hadir dalam satu pilihan trim, yakni mesin hybrid dan tersedia dua pilihan warna bodi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com